Setelah Mati Suri


Bismillah

Assalamu ‘alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Alhamdulillah, hari ini (25 Januari 2017), semangat ngeblog dikuatkan lagi oleh Allah Subhanahu wa ta’alah, dan semoga istiqomah, aamiin.

Setelah berkunjung ke Laman Ummi dengan teman tulisan taman mini Fatimah, lalu Allah memberi ilham untuk mendownload wordpress via palystore, dan tereeeenngggg, Alhamdulillah berhasil, kapasitasnya rendah dan ringan digunakan, maka ini adalah percobaan pertama hasil download aplikasi wordpress..

Kangen menyapa sahabat didunia tulis menulis..

Salam kangen dan salam rindu buat semuanya, do’akan, semoga saya bisa terus semangat dan pantang menyerah, semangat pasang surut seperti gelombang air laut yang pasang surut juga..

Palopo, 25 Januari 2017

12 thoughts on “Setelah Mati Suri

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda disayangi….

    Alhamdulillah, akhirnya nanda muncul kembali setelah sekian lama menyepi diri. Harap Umi yang pertama menurunkan kata kasih yang selalu merindu selama ini.

    Teruskan penulisan walau apa pun media yang menghubungkan kita di dunia maya. Umi ingin selalu bersama Neni melalui komentar kita bersama.

    Salam sayang dari Umi di Sarikei, Sarawak. 🙂

    • wa alaikum salam wr. wb.umiku sayang

      alhamdulillah, semoga bisa terus bersama ummi, meski hanya didunia maya, nanda selalu rinduuuuu, banyak hal yang menyatukan kita berdua, eeaaaaa… asyiikkk

      salam rindu dan kangen buat ummi

      nanda, palopo, sulsel, indonesia..

Tanpa Sapa dan Salam darimu kurang bermakna