AKU TERSENYUM KARENA AKU BAHAGIA


Senyuman yang tak dapat kuhalau meski sedang berada di jalan, di atas motor, di depan khalayak ramain ataupun sedang sendiri. Senyuman kebahagiaan saat memori mengukir indahnya suatu kehidupan padaku, selalu tercipta di bibir tergores indah di wajah, hati damai nan sejuk, senyumanku adalah senyum kebahagiaanku

Indahnya hidup mampu menentramkan hati, menyejukkan jiwa. Hilangkan segala benci dan murka di hati, rasakan sejuknya hidup, rasakan sejuknya cinta dan kasih sayang orang kepada diri kita. Jangan pernah berpikir bahwa kita tak berguna hidup di dunia ini, Allah tak pernah menciptakan hal yang sia-sia dan tak bermanfa’at, seekor semut, nyamuk, lebah dan berbagai macam tanaman liar, merekapun diciptakan dengan berbagai macam kebutuhan, terlebih lagi manusia yang diciptakan begitu sempurna oleh Allah SWT.

Tersenyum saat bayangan indah hadir difikiran, membayangkan dan mengingat bentuk kejadian yang telah menyapa, kehangatan yang terukir bersama indahnya keluarga, indahnya persahabat, indahnya pertemanan dan indahnya bersama saudara seiman dan tak seiman, jika kasih sayang yang kita tuangkan mampu menenangkan hati mereka, insyaAllah akan mampu menenangkan hati kita pula, itulah adilnya bentuk kasih sayang Allah

Ukiran indah yang mereka beri menciptakan senyuman untukku meski tak jumpa lagi namun kenangan tak terlupakan, aku bahagia, aku tersenyum dan aku sayang semuanya, teringat pesan dari ummi (Siti Fatimah) tebarlah senyum, tebarlah cinta dan tebarlah kasih sayang agar semua orang tersenyum, mencintai dan menyayangimu.

Ya Allah, kelembutan hati yang telah Engkau tanamkan padaku, kumohon suburkanlah agar aku mampu merasakan sejuta senyuman lagi. Keindahan pikiran yang telah engkau hadirkan kuatkan di dalam diriku agar aku mampu menciptakan sejuta senyuman buat semua yang berjumpa padaku, buat orang yang telah membuat hatiku bahagia, aku di sini tersenyum indah di hati, tergores di bibir, aku bahagia, Alhamdulillah

Satu persatu hadir silih berganti membuatku bahagia, Engkau sungguh Maha Penyayang, kehadiran orang-orang disekitarku yang menyambutku bahagia, membuat hatiku semakin tenang, lembutnya hati ini tak pernah kurasakan sejak aku datang mengemis kasih hanya pada_Mu, Engkau membalas dengan sejuta keindahan dihatiku. Kehadiranmu tak kasat oleh mataku, namun hadir_Mu terasa indah di hatiku. Aku tersenyum karena aku bahagia, aku bahagia karena indahnya hati yang Engkau beri, indahnya hatiku karena sejuta cinta dan kasih sayang Engkau limpahkan untukku, meski hanya secuil cintaku datang pada_Mu tapi Engkau membalas dengan sejuta cinta dan kasih sayang_Mu.

Iklan

11 thoughts on “AKU TERSENYUM KARENA AKU BAHAGIA

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, neni sayang…

    Umi datang dengan senyuman manis yang tulus mulus khusus buat Neni yang jauh di sana. Mudahan sebaran harum senyum Umi bisa menenangkan hati yang derita. Melembutkan jiwa nan keras. Menawarkan rindu yang resah.

    Dengan senyuman, selalu ada hati yang terubat. Dengan senyum, dunia akan tersenyum sama. Kurangkan gula dalam minuman, maniskan wajah dengan senyuman.

    Hmmm…. kok menulis ini, senyum umi tidak mahu lekang ya. Selalu mengingati neni yang suka senyum sendirian tika bersama umi via YM. Entah apa yang disenyumkan, umi redha aja…hehehe.

    SENYUM… TAK PERLU KATA APA-APA. Senyumlah, selagi Allah masih meminjamkan senyuman buat kita sebelum Dia mengambilnya ketika Dia tahu kita tidak memerlukannya lagi.

    Ya Allah, serikan wajahku dengan senyuman agar ada hati yang lapang setelah ku berikan senyumku padanya walau hanya lewa catatan indah.

    Salam senyum dari Umi yang jauh buat Neni yang selalu menceriakan Umi.
    Salam rindu juga. πŸ˜€ πŸ˜€

    • wa alaikum salam wr. wb. umiku sayang…. πŸ˜‰
      alhamdulillah senang melihat umi menyapa ananda yang sedang dilanda keceriaan πŸ˜‰ , melalui ummi, Allah selalu memberi hadiah terindah_Nya buat ananda, hanya dengan aplikasi setiap ucapan umi, ananda mampu membalas jasa baik ummi, yang senantiasa setia dan sabar dalam mendengar setiap cemooh yang keluar dari mulut ananda πŸ™‚
      semoga ananda menjadi pewaris yang lebih baik dari ummi :), menjadi wanita yang selalu di rindu i oleh setiap orang yang jumpa dengan ananda, indahnya hati ini saat rasa bahagia menyelimuti, bersemayam didalam hati, ya Allah jadikan hubungan kami menjadi suatu hubungan yang penuh berkahm pertemukan kami, kuingin merangkul ummi dan menciumnya πŸ™‚
      salam sayng dan salam rindu selalu buat ummi πŸ™‚

      • Assalaamu’alaikum wr.wb, Neni sayang…

        Alhamdulillah, senangnya Umi menerima senyum-senyum manis dari Neni. Rasa lelah menjadi segar bagai disiram hujanan harum kasturi yang memudakan hati… hehehe.

        Masya Allah, gimana mahu umi sorokkan pipi ini yang sedang kehangatan pink karena kata-kata yang mengharukan Umi. Iya udah… usah membuat hati umi selalu berbunga-bunga kok… Neni sudah banyak kali bilang begitu, nantinya Umi terawang di udara aja. πŸ˜€ Astaghfirullah.

        Aamiin, Allahumma Aamiin…
        Umi juga berharap demikian agar hubungan anak dan ibu ini akan dipanjangkan Allah hingga ke akhirat sana. Terima kasih selalu membuat Umi bahagia dengan kehadiran Neni. Insya Allah, berdoalah agar ada pertemuan buat kita nanti.

        Maaf ya, kerana koneksi Umi selalu kurang baik dan tidak dapat menyapa Neni.

        Salam sayang dan rindu selalu dari Umi juga buat Neni.
        πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  2. Senyum adalah simbol dari kelembutan, keikhlasan, sekaligus kebahagiaan hati akibat memupunyai rasa syukur kepada Allah Ta’ala, hmmm…. betapa indah hidup ini bila demikian. Maka, benarlah, mari kita tersenyum….

    • iya, alhamdulillah karena sebuah senyuman, hati yang keras dapat dilunakkan, jiwa yang angkuh dapat dijinakkan.. πŸ™‚
      karena senyuman pula, orang sering mengiraku………………….. πŸ™‚

Tanpa Sapa dan Salam darimu kurang bermakna

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s