Do’a Rasulullah SAW


Bismillah, Makassar 11 Ramadhan 1434 H

Dari Abu Musa al-Asy’ary radhiallahu anhu, ia berkata,

Nabi Shallallahu alaihi wa sallam membaca do’a :

Ya Allah,

ampunilah dosaku,

kebodohanku,

sikap berlebihan dalam urusanku

dan apa-apa yang Engkau lebih mengetahuinya daripada diriku.

Ya Allah,

ampunilah diriku pada saat kesungguhanku,

kelalaianku,

kesalahanku,

dan kesengajaanku, semuanya itu ada padaku.

Ya Allah,

ampunilah diriku dari dosa yang telah dan aku lakukan,

apa yang aku sembunyikan,

apa yang aku tampakkan,

dan apa yang Engkau lebih mengetahuinya daripada diriku.

Engkau yang memajukan

Engkau yang mengundurkan, dan

Engkau berkuasa atas segala sesuatu

(Muttafaq Alaihi, Riwayat Bukhari [6398,6399], Muslim [2719] )

IMG-20130703-01738

Iklan

21 thoughts on “Do’a Rasulullah SAW

  1. Assalamu’alaikum …
    Salam ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga ramadhan bulan ini membawa berkah.
    Apa kabar mbak Neni ? berapa bulan ya ga mampir kesini ?

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, anakku Neni sayang….

    Alhamdulillah, kiranya posting ini menunjukkan Neni masih wujud di dunia nyata. ๐Ÿ˜‰
    Selamat berpuasa dan selalulah berdoa dalam senang dan susah agar rahmat Allah SWT sentiasa melimpahi kita. Aamiin.

    Hmmm… fotonya kelihata sedang menatp sesuatu yang telah hilang ya.
    atau di sebalik pokok itu….. ada hhhhhhaaaa…… oppps tidak boleh nyambung, Neni kan sedang keseorangan di rumah. …..lalu, jangan pandang belakang dong. ๐Ÿ˜‰

    Salam rindu dan sayang buat Neni dari Sarikei, Sarawak. ๐Ÿ˜€

    • Wa Alaikum salam wr. wb. Ummiku sayng yang dirahmati Allah, insyaAllah ๐Ÿ˜€

      afwan, neni telat membalas pesan ummi
      Alhamdulillah, neni tidak akan lupa dengan awanputih beserta kawan2 lainnya didunia blog ini ๐Ÿ™‚

      neni sedang menatap, ko’ ummi tak nongol2 dari bilik gua tuh ;), apa ummi dah dapat teman baru di dalam sana yah iikkhhh takuuutttt ๐Ÿ˜‰

      salam sayang dan rindu jua buat ummi, neni kangen ๐Ÿ™‚

  3. bismillah…hanya mampu mintaken permaafan atas segala salah yang disengaja…tewruntuk Ummi CT Fatimah juga kanda Neni…kiranya Allah langgengkan persaudaraan kita…

    ^Allahummaa ballighnaa Romadloon..^

    • Assalaamu’alaikum wr.wb, anak solehku Uvi yang dirahmati Allah SWT….

      Alhamdulillah, terlepas kangen Umi menatap tulisan anak soleh Umi di sini, walau tidak menyempat diri di laman Umi. Umi sudah maaf dan ampunkan segala salah silap Uvi sama Umi. Hmmm… Apa emangnya ada salah ya sama Umi. ๐Ÿ˜‰

      Tidak sangka, anak Umi ini sudah besar dan tinggi. Ahhh… Umi saja masih kecil dan rendah. Ngak mahu tinggi-tinggi lagi. (pasti Neni, garu kepala lagi ni, mikir banyak)

      Umi ucapkan selamat menjalani ibadah puasa dengan Uvi di sana dan selalu sihat serta dalam rahmat Allah SWT. Semoga sukses dengan kerjaan dan amal ibadahnya. Aamiin. Umi selalu berdoa dan ingat sama Uvi selamanya, tanpa pernah mahu berpaling dari melupakan walau kini jarang menyapa Percayalah ya, anak soleh Umi. ๐Ÿ˜€

      Salam rindu dan sayang selalu dari Umi di Sarikei, Sarawak. ๐Ÿ˜€

      • Wa Alaikum Salam Warahmatullahi Wabarakatuh
        (mewakili uvi, menjawab salam ummi # Awas yah, ummi mikir macem2 pula ๐Ÿ˜€ ) .
        Uvi salah karena tak berkunjung ke rumah ummi, hanya bertandang ke bilik neni (afwan yah ummi ๐Ÿ˜‰ )

        hehehe… alhamdulillah, ummi nak cerdas menjaga kami, sehingga kami tumbuh lebih baik dari ummi ๐Ÿ˜€
        kami tumbuh lebih tinggi dan lebih cantik dari ummi serta lebih tampan dari abah ๐Ÿ˜‰
        jika kita berjalan bertiga, bisa jadi group 101 ( uvi kiri angka 1 , ummi tengah angka 0, neni kanan angka 1 )
        piss ummi
        salam rindu dan sayang buat ummi

        • Hmmm… sabar-sabar ajalah Umi ni.
          Jadi 0 lebih imut dari jadi 1 lho. ๐Ÿ˜‰

          Alhamdulillah, kalau anak-anak Umi semuanya baik dan pintar.
          Umi senang dan bahagia. Umi doakan anak-anak Umi semuanya sukses dan diredhai Allah SWT.

          Salam sayang dan rindu buat Neni dan Uvi. ๐Ÿ˜€

    • iyya deh, dima’afkan, tapi sering2lah bertandang kerumah akan dan rumah ummi,
      tak ramai kiranya, tak ada uvi bersama kami :D, gimana ummi ?

      semoga uvi semakin jaya didunia nyata dan tak lupa kepada kami berdua ๐Ÿ˜€

  4. Assalaamuโ€™alaikum wr.wbโ€ฆanakku, Neni,

    Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini.
    Kemenangan akan kita gapai
    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
    Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT

    Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
    Bunda mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
    Semoga ALLAH selalu membimbing kita bersama di jalan-NYA

    SELAMAT HARI RAYA AIDIL FITRI
    Salam Ramadhan dan rindu selalu dari Umi di Sarikei, Sarawak. ๐Ÿ˜€

    • Wa Alaikum Salam wr. wb.
      Taqabbalallahu minna wa mingkum buat ummiku tersayang dan tercinta,
      ma’af, neni telat membalas pesan ummi, maklum mudik nak kampung tercinta

      SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
      Salam Syawal ๐Ÿ˜€

  5. Assalamuโ€™alaikum Wr. Wbโ€ฆ

    Silaturahmi di hari lebaran kedua, selamat Idul Fitri 1434 H, taqobbalallahu minna wa minkum, minal โ€˜aidin wa faaidzinโ€ฆ

    Mudah-mudahan kita termasuk hamba-hamba yang diterima amal ibadah kita oleh Allah Swtโ€ฆ

Tanpa Sapa dan Salam darimu kurang bermakna

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s