Rinduku Untukmu


Bismillah, Makassar, 16 Sha’ban 1434H

Tahukah engkau dari kejauhan ini,

ada rindu yang berlari bersama semilir lalu.

Dalam deruannya ada suaraku yang menyanyi merdu untuk hiasan lenamu.

Dalam seruannya ada doa tulusku untuk sembuhan jiwamu.

Percayalah bahwa cinta itu tidak pernah buta

selagi

rahmat Yang Maha Esa menitis di atasnya

by. Ummi Siti Fatimah

images2

Iklan

26 thoughts on “Rinduku Untukmu

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, sayang Neni…

    Alhamdulillah, baru bagus koneksinya. Maaf ya, sudah mahu kembang seperti bunga jari Umi mengetik untuk sampai ke sini.

    Hehehe… lampirkan elusan rindu Umi di sini ya.
    Issssyyyyhhhh. malasnya anak Umi ini menulis.
    santai aja ya, pindahkan rindu Umi di sini.
    Lalu… kalau sudah di sini, mahu di sampai pada siapa rindu itu. πŸ˜‰

    Salam sayang dan rindu selalu dari Umi yang jauh. πŸ˜€

    • Wa Alaikum salam wr. wb.

      ummi, rindu sangt anakmu ni πŸ˜‰

      anak ummi tak malas, hanya buntu mengurai kata2 πŸ˜€
      mahu disampaikan rindu kepada umi sj lah

      salam sayang dan rindu selalu buat ummi

  2. Gemuruhnya membawa diriku ke dunia dimana aku bisa berbicara dengan diriku sendiri
    Aku tak tahu siapa yang telah menulis namamu di dinding hatiku?
    Ketika kutengadahkan kepala tak jua kutemukan jawabannya
    Yang ada hanya berkas pelangi.. bias air karena cahaya mentari
    Ah..dimana kau sekarang? Itu pertanyaanku selanjutnya
    Fragmen pertemuan pertamaku denganmu pun terputar
    Menyisakan sebuah cerita yang belum tuntas…

    to be continued…
    He salam kenal

  3. Assalaamu’alaikum wr.wb, Neni yang selalu dirindui…

    Ya Allah……
    Perkayalah anakku ini dengan ilmu yang bermanfaat
    Hiasi hatinya dengan kesabaran
    Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
    Perindahkan fiziknya dengan kesihatan dan kecergasan
    Serta terimalah amal ibadahnya dengan lipat ganda ganjaran
    Kerana hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam

    Marhaban Ya Ramadhan…
    Mohon maaf lahir dan bathin….

    Semoga selalu sukses dan Umi mendoakan Neni bahagia bersama keluarga
    Salam Ramadhan dan salam rindu sayang dari Sarikei, Sarawak. πŸ˜€

    • Wa Alaikum Salam Warahmatullahi Wabarakatuh ummiku sayang πŸ˜‰

      Amin ya Robbal ‘alamin, syukran atas do’a ummi, merinding dan terharu neni membaca uraian do’a ummi nich, subehanallah, sungguh neni tidak mendunga, begitu besar rasa sayang ummi ke ananda, ananda jadi bahagia menjadi bagian dari hidup ummi

      afwan, ananda telat membalas koment ummi, Marhaban ya Romadhon pula buat ummi

      Salam sayang dan rindu
      semoga kita selalu dalam lindungan Allah azza wa jalla, amin ya Allah..

      • Aamiin Ya Allah atas kurnia anak ini menjadi anakku, walalu hanya di maya pada.
        Semoga kau pertemukan kami di syurga firdaus-MU yang hebat dan menggegagrkan sukma.

        Salam sayang dan rindu kembali buat Neni tercinta. πŸ˜€
        Selamat berbuka puasa sore nanti.

        • Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, Engkau telah mempertemukan aku dengan ummi,
          rindu yang sulit diungkap dengan kata-kata,
          rindu ingin berjumpa dengan ummi,
          rindu ingin berada dipelukkan ummi,
          rindu ingin dibelai oleh ummi, ya Allah,
          semoga harapan ini segera Engkau wujudkan

          salam sayang dan rindu buat ummi πŸ˜‰

          • Aamiin Ya Rabbal’alamiin.
            Neni buat hati Umi menangis sayu, pili dan syahdu.
            Terima kasih menyayangi Umi begitu sekali.
            Umi juga begitu dengan Neni, anak yang selalu membuat Umi gembira dan bahagia.
            Semoga Allah SWT mempertemukan kita suatu hari nanti di dunia mahupun di akhirat.

            Salam sayang dan rindu kembali buat Neni. πŸ˜€

  4. subhanallah…..indahnya ketika Allah persaudaran dengan orang-orang hebat…tak ada malas dalam benak mereka…

    *salam tuk kak Neni…tak lupa Ummi terhormat kat Sarikei…maafken uvi mi’…*

    • weeehh… ada orng baru tiba ni, dari mana aja dirimu uviiii, ummi nak rindu berat tuh πŸ˜‰

      dima’afkan ngak yah ! πŸ˜€

      salam buat uvi dari ummi dan akak yang cantik πŸ˜‰

    • Aamiin Ya Rabbal’alamiin.
      Salam kembali buat nanda Uvi.
      Terima kasih Uvi kerana masih mengingati Umi.
      Tidak apa-apa Uvi, Umi maafkan seluruhnya
      kok asyik minta maaf aja nih.
      Banyak dosa dengan Umi ya. πŸ˜€

    • hehe.. akibat terlalu lama ngak menulis, akhirnya salah ketik deh πŸ˜€

      semoga dek uvi semakin baik didunia nyata, semoga Allah selalu melindungi dan merahmati, amin ya Allah

Tanpa Sapa dan Salam darimu kurang bermakna

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s