TUGAS oh TUGAS


Bismillah

Makassar, 27 Desember 2012

2012-12-07 13.45.31

“Lebih baik di UJI dengan sesuatu yang tak ada daripadaΒ harus di UJI sesuatu yang ADA”

(kata dari IPAR saya beberapa Bulan yang lalu)


mmhhh…….. hari ini, bawaannya BETE alias apa yach, tak tahu, πŸ™‚

pengen aja corat coret, walau tak PENTING isinya, asal isi OTAK nich legah

TUGAS, TUGAS, TUGAS duuuhhhh begitu banyak keluhanku,

bukannya SAYA malas tapiiiiiiiiiiii………………..

kadang OTAK bereaksi jika tiba masa “the POWER of KEPEPET” kata pak MARIO TEGUH

Bulan ini, batas pengumpulan TUGAS SIMULASI,

Sudah saya REVIEW permasalahan dari bulan-bulan kemarin tapi tak tampak jalan terang,

Dua pekan ini mencoba diskusi dengan kakak senior yang boleh dikata jago dalam hal penyelesaian “tugas SIMULASI” tapi Β semakin tak jelas jalan mana yang harus saya tempuh.api

Pengen menghadap ke DOSEN lagi, tapiiiiiii,

Pernah sekali aku menghadap tuk mencari penjelasan, hanya sekitar 5 menit aku bersamanya, Bapaknya harus ngajar, jadi Maleeeeessssssssss lagi tuk jumpa dengannya 😦

Berulang kali ku otak atik KERTAS tuk mencari SOLUSI, entah pergi kemana SOLUSI tersebut

Dia PERGI dan tak menyapaku hingga DETIK ini

aaahhhhhh……….. aku jadi PUSING dibuatnya, TIDURpun jadi tak nyenyak memikirkan ia,

Dia HADIR dalam MIMPIku, membuatku semakin pusing memikirkannya

oohhh…. SOLUSI dimanakah engkau berada kini

Dimanakah kuharus mencarimu…….

SOLUSI datanglah tuk mengobati RESAH HATIku πŸ™‚

aku menantimu di sini πŸ™‚

Iklan

29 thoughts on “TUGAS oh TUGAS

  1. assalamu’alaykum…masyaallah kak, kenapa bete niy..padahal, kakak bilang, apelah bete tu, nah kan…*tak leh bete atolah malas, kerana Nabi lebih suka pada muslim yang kuat jiwa dan raganya, dan sifat itu tak ada pada jiwa yang malas, betul kah kak?…

    ^mungkin sebagai bahan kita instropeksi, sholat malamkah kita hari ini?,,atokah sebagai gantinya, udah Sholat dluhakah kita pagi ini…, insyaallah, rasa malas tu akan sirna…^

    duh, knapa ummi tak nampak lama ya kak?..mudahan buah tangan dari KL, sampai ke hadapan kita, amien…

    • Wa Alaikum Salam Wr. Wb.
      hehe, kakak juga tak mahu malas tapi syaitan tuh jahat terus menggonda, jadi malas dech jadinya 😦

      iya, kk jg malu kalau sering meminta lebih kepada Allah tp rasa MALASnya lebih besar dibanding………………. (uvi tebak aj yach πŸ™‚ )

      INTROPEKSI tuh, kk jadi malu mahu blsnya πŸ˜‰

      iya nich, ummi lama yach dek, padahal dah kangen banget nich πŸ™‚

      salam buat uvi

  2. saya awali dengan ucapan sy Senang bisa ketemu blogger sesama daerah. sy asli gowa. hehehehhe

    klo sy pribadi tdak akan belajar klo kagak ada tugas kak. ymalah tugas yang membimbing saya belajar… Keep

    sy tunggu komentarta di blog ku

  3. Assalamu’alaikum Wr. Wb…

    Saya senang dengan kalimat ini: β€œLebih baik di-UJI dengan sesuatu yang tak ada daripada harus di-UJI sesuatu yang ADA.” Benar juga ya, kalau sesuatunya tak ada kan jadi nggak kepikiran. Tapi ya tetap kepikir lho, malah jadi penasaran…

    Semoga segera meraih solusi, nggak usah dicari ke mana-mana, sudah ada di hati Mbak Neni kok, he…he..he…!

  4. Ah..bukankah “bersama kesulitan ada kemudahan”. Allah Swt mengulangi firman itu. Berarti kemudahan ada jika kita cermat memperhatikannya.

    Coba deh buat pertanyaan ;SIABIDIBAME ( siapa,apa,bilamana, dimana, bagaimana, mengapa), pasti ada jawabannya.

    Hayoo bangkit dengan semangat

    Salam hangat dari Surabaya

    • iya pak de’, neni tahu firman Allah tersebut, innalillah, semoga Allah mengampuni hamba yang Khilaf πŸ™‚

      makasi atas sarannya pak de’, sungguh bermanfaat
      sekarang sudah mulai baik moodnya lagi, dah semangat, alhamdulillah

      salam hangat jg dr Makassar
      neni tak ngerti klw ke laman pak de”…

  5. Assalaamu’alaikum wr.wb, Neni sayang…

    Jangan cepat mengalah dalam menyelesaikan sesuatu tugas.
    Setiap masalah ada jalan penyelesaiannya. Hanya kita sahaja yang jangan berputus asa dan terputus jalan. Gunakan kepintaran akal yang diberi Allah dan kecergasan jasad untuk bersegera dalam memikirkan solusi yang sedang dicari.

    Jika tidak dipecah ruyung, manakan dapat sagunya.
    Umi sentiasa mendoakan kemudahan Neni dalam mengejar ilmu.

    Nahhhh… jika Umi telah dapat melaluinya, pasti anak Umi yang muda belia ini juga bisa melakukan yang lebih baik dari Umi. πŸ˜‰

    Salam sayang dan rindu yang tidak pernah putus buat anak solehah Umi yang cerdas ini.
    πŸ˜€ πŸ˜€

    • WaAlaikum Salam wr. wb.
      syukran ummi, iya neni nyerah ko’ hanya keluh dikit aj, ngk papakan ummi πŸ™‚
      dah hampir 2 bulan neni mikir nich tgs, buntuh jalannya,
      Alhamdulillah, skrng dah dikit ada jalan terang, seterah hati neni bersama ummi πŸ™‚
      neni dah cerah lagi loh, senyum depan ummi, senyum yang lebar :0 …

      insyaAllah ummi, neni harus lebih patang dari ummi, malulah mahu di kalah ma yang lebih tua.. hihih

      duuhh, jadi so sweeet rasanya dpt salam sayang dan rindu selalu dari umi.. πŸ˜‰

Tanpa Sapa dan Salam darimu kurang bermakna

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s