DI ATAS SAJADAH KUMENUNGGU_MU



Kurindu cinta_Mu, kurindu kasih_Mu, kurindu setiap belaian lembut_Mu didalam hatiku yang gersang, adakah Engkau merindu aku ya Allah, kudatang pada_Mu hanya dengan secuil cintaku, kuingin segenap perasaanku hanya terpaut pada_Mu, tak bisaku menjauh dari_Mu, saat kujauh, saat kumelupakan_Mu, tersirat rasa pedih dihati, tak ada kedamainan didalam hatiku, kusangat merasakan kegelisahan dihati, menangis hatiku saat kurasakan diriku jauh dari_Mu, perih hatiku saat cintaku tak tertaut pada_Mu, kosong jiwaku saat tak ada Engkau.

Setiap gerak sholatku, setiap gerak langkahku, setiap gerak tubuhku, ku ingin hanya Engkau yang ada di ingatanku, kuingin hanya Engkau yang ada dihatiku, kuingin hanya Engkau yang ada didadaku, harapan yang aku miliki kuingin hanya Engkau yang mengetahui_Nya, setiap derita yang kualami kuingin hanya Engkau pelipur lara, setiap keluh kesah yang menghampiri kuingin hanya Engkau tempatku mengaduh, setiap kebahagiaan yang menyapa kuingin hanya Engkau yang menemani.

Dalam hati aku selalu berharap hanya pada_Mu, cobaan dan ujian yang telah Engkau titipkan, sangat bermakna dalam hidupku, aku dapat merasakan begitu besar kasih sayang_Mu padaku, aku sadar melalui cobaan itu Engkau menilai cintaku pada_Mu,

ya Allah ya Tuhanku, kutak ingin menduakan cinta_Mu, ku tak ingin berpaling dari_Mu, ku tak ingin lagi merasakan kehampaan dalam hidup ini, dulu aku kira memiliki seorang pendamping yang setia, memiliki sahabat yang setia dan baik adalah pelipur segala keresahan hati, tapi aku salah ya Allah, kini aku temukan jawabannya, bahwa hanya Engkau yang mampu menenangkan hatiku. Hanya Engkau yang mampu mengobati hatiku yang hampa.

Kehadiran_Mu dihatiku terasa indah, cinta_Mu padaku mendamaikan diriku, setiap kali mengingat Engkau, setiap kali menyebut dan mendengar nama_Mu, aku meneteskan airmata, begitu mulianya Engkau, memberiku kesempatan tuk mengenal_Mu dan mencintai_Mu .

Saat kumendengar orang lain menjelekkan nama_Mu dan mengingkari kasih sayang_Mu, perih hatiku mendengarnya, kuingin berteriak dan berkata pada mereka bahwa Engkau adalah kekasihku yang sangat mulia tak tertandingan kebesaran_Mu, mereka tak mengenal_Mu, kuingin memperkenalkan Engkau kepada mereka.

Ya Allah, temani aku disetiap saat, jangan biarkan aku menjauh dari_Mu, jangan tinggalkan aku lagi, tetaplah disisiku tuk selamanya, terangilah setiap langkahku, luruskanlah setiap niatku, ku tak ingin merasakan lagi kesepian karena tak ada Engkau disisiku, Engkaulah yang pantas kujadikan kekasihku penenang jiwaku.

Engkau telah setia menemaniku,

mendengar curahan hatiku,

berkeluh kesah dihadapan_Mu,

dengan sabar Engkau mendengarku,

dengan setia Engkau datang memenuhi panggilanku,

di atas sajadah kuserahkan segala cintaku,

diatas sajadah kita bertemu tuk berkasih sayang,

diatas sajadah Engkau setia menemaniku,

diatas sajadah Engkau datang memenuhi janji_Mu,

diatas sajadah aku menunggu_Mu

ya Ilahi Robbku….

Β (neni masnur, 18 Romadhon 11)

Iklan

14 thoughts on “DI ATAS SAJADAH KUMENUNGGU_MU

    • larut kemana mas alkhmad muhaimin πŸ™‚

      awas larut keluatan, ana tak bisa berenang πŸ™‚

      alhamdulillah, senang rasanya saat tulisan ana dapat menusuk hati yang membacanya (pedang kali πŸ™‚ )
      terimakasih telah berkunjung
      ana senang antum datng bertamu dilaman ana πŸ™‚

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, nandaku Neni disayangi…

    Subhanallah, dalam kelelahan Umi datang dari jauh terus jadi sebak dan bergenang air mata setelah meniti rintihan hati neni. Umi selalu menangis setiap kali berada di atas sejadah, malah nikmatnya tangisan itu lebih dirasai apabila sujud di sepertiga malam yang hampir setiap malam Umi lakukan. Seakan berada dalam pelukan kasih sayang Allah, nyaman dan membahagiakan.

    Di atas sejadah baik dalam sujud mahupun menadah tangan, Umi mencurahkan segala yang terbuku di hati, kemudiannya jadi tenang dan damai. Segala resah hilang bagai air mengalir, dingin dan syahdu sekali. Alhamdulillah.

    Masya Allah Nen, ketika itu hanya Allah sahaja tempat tumpuan kecintaan dan tempat segala pengharapan kepada setiap keresahan, kesedihan, kebahagiaan dan kegembiraan yang dilalui sepanjang kehidupan. Sungguh damai di dada. Bicara bersama Allah di malam hening saat orang lain tidur menjadikan dunia ini sungguh indah dan sangat dekat sekali dengan Allah.

    Mudahan kita selalu berada dalam lindungan kasih sayang Allah sehingga nafas ini berhenti dalam keredhaan-Nya. Istiqomahlah dalam ibadah dan menjalani kehidupan sebagai muslimah solehah. Aaamiin.

    Maaf baru hadir, umi sedang sibuk sekali. Coba untuk meluangkan waktu sebentar dengan Neni. Salam sayang selalu dari Umi di Sarikei, Sarawak. πŸ˜€

    • wa alaikum salam wr. wb. umiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu sayang,
      senang rasanya dipanggil sayang oleh umi πŸ˜‰

      alhamdulillah, ya Allah, Engkau masih senantiasa menjaga umiku yang terkasih, ditengah kelelahannyapun umi masih menyempatkan tuk berkunjung dilaman neni (anak umi yang canti πŸ˜‰ )

      iya umi, saat hati galau, saat hati sedih, saat semuanya terasa berat dan terasa pahit dihati, mencekap didada, yang mampu mengobatinya hanyalah Allah semata, bermunajab dengan_Nya adalah hal terindah, merasai kasih sayang_Nya begitu nikmat, kehadiran Allah dihati akan mendamaikan hidup kita.

      kemarin, sewaktu neni bertamu kerumah teman, neni sempat mendengar dari mulutnya ” dia berkata : saya tak tahu tujuan hidup saya apa “. hal ini jua pernah neni rasai, sewaktu ttak mengenal Allah, setelah neni mengenal Allah dan berkasih sayang pada_Nya, ternyata hidup itu indah, meski penuh dengan lika liku kehidupan, hidup tanpa beraneka ragam ujian rasanya hampa, πŸ™‚

      tapi buat orang yang tak menjadikan Allah sebagai kekasihnya, akan merasa berat dan hidup ini dia jadikan sebagai beban .

      melalui ummi ,neni dapat mengenal Allah jua, mengenal kasih sayang Allah,

      neni ucapkan terima kasih buat ummiiiiikuuuu sayang…

      salam mesra buat ummi
      salam sayang
      salam rindu πŸ˜‰ πŸ™‚

Tanpa Sapa dan Salam darimu kurang bermakna

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s