pukul 02.13


TAHAJUD YUK….

Subuh yang hening, yang ada hanya suara jarum jam yang berdetak dan suara gemuruh kulkas bagai ombak di tepi pantai, suasana subuh ini, begitu tenang ditemani segelas cappucino.

Pukul 03.30, saya terbangun untuk melaksanakan niat yang dari kemarin tertunda-tunda, yaitu mengganti suatu kewajiban kepada sang khaliq, sahur hari ini hanya mie instant dan nasi, bisa dikatakan karbohidrat pangkat 2, itulah istilah untuk menyebutnya, istilah yang sudah melekat pada jiwa mahasiswa saat ini, seperti saya contohnya…hehe

Awalnya malas bangun lagi, yach mungkin pengaruh bisikan syaitan kali yach, hehe….biasalah itukan pekerjaan setiap waktu mereka, biarkan mereka sibuk dengan urusannya dan kita hanya mampu menjaga dan menjaga agar tidak larut dalam bujukannya.

Terdengar suara dari bilik bantal yang menemani tidurku, kaget………terbangun….dan tangan ini meraba mencarinya, mencari asal dari bunyi tersebut, ehh…ternyata suara tersebut bersumber dari bilik hpku..hehe, setelah kuperiksa dan kulihat, etss…new number masuk ke inboxku, kubuka dan kubaca pesan yang terkirim ”TAHAJUD YUK”, wauh..kaget dan kagum, Alhamdulillah masih ada yang senantiasa memperhatikan diri ini, yang peduli untuk membangunkan tubuh yang terlelap ditengah malam ini, dimana semua makhluk sudah merasakan empuknya kasur untuk merebahkan tubuhnya setelah seharian beraktifitas.

TAHAJUD YUK, kata yang cukup sederhana dan jelas, kutekan tombol lalu kuketik balasan ”SAPA ya?”, tet..tet…terkirim, ops tak lama masuk lagi balasan ”ULFA”, girang dalam hati, walaupun dia sibuk dengan kegiatan sehari-harinya, tapi dia tidak lupa denganku, dan tidak lupa untuk bersyukur sebagai makhluk ciptaan_Nya, makasi kak ULFA, sudah membangunkan adikmu yang malaztt ini..hehe…

Bangun sholat, sekaligus sahur, jadi s2 donk, tidak terkira dalam hati hal ini akan terjadi pada subuh ini, pertama baca sms dari kak ULFA, malas tuk bangun karena disini baru jam 2, mata ini masih ingin terpejam, tubuh ini masih ingin bersandar di atas kasur dan merasakan hangatnya berada didalam kelambu yang berwarna biru…hehe..

Sejenak kupejamkan mata lagi, dan ingin melanjutkan kantuk yang masih mendera, tapi hati kecilku berkata lain. Alhamdulillah hati ini masih dalam lindungan_Nya, makasi yach Rabb, engkau masih melindungiku.

Tak lama hati kecilku berbisik dan memberiku semangat untuk segera bangun, ayo banguuunnn…banguuunnn….maka kukuatkan diriku untuk melawan  kantuk yang begitu kuat. Alhamdulillah ternyata aku berhasil untuk menaklukkan kantuk ini…hehe..^_^…

Iklan

6 thoughts on “pukul 02.13

  1. assalamu’alaikum kak Nen…Shobaahul khoir, wa narjuu annakum fie shihhatin wa ‘aafiyah…
    alhamdulillah, dah beberapa hari terakhir ni usaha tuk sentiasa mandi beberapa waktu sebelum Shubuh…bisa terealisasikan, hasilnya sueger, n ga amP tidur setelah Shubuh…(jazz, u/ bunda CT fatima..) tp, t’kadang ga s4 u/ tahajud ato witir..(he..he…jitak uvi..) skripsi’na dah kelar lum kak?

    *ambil air seember tuk bangunken kak neni yuk..*

    • Wa’Alaikum Salam…..alhamdulillah, baguslah kalau githu vi, tapi kayaknya saya lagi yang kena virus tidur pagi ni..hehe….do’akan aj vi, semoga bisa klar cepat skripku,..

  2. ASSALAAMU’ALAIKUM..

    KEPADA NANDA NENI… SAMBUTLAH UCAPAN DARI BUNDA. SERANGKAI KATA PENGGANTI DIRI. UNTUK MENYAMBUT HARI PERTEMUAN YANG BESAR. JARI SEPULUH BUNDA SUSUN JUGA. AGAR KESALAHAN DIAMPUN SEMUA. TANDA IKHLAS PERSAUDARAAN KITA.

    SALAM DUNIA, SALAM SEMUA, SALAM HARI RAYA EIDUL ADHA DAN SALAM PERPISAHAN “BERJARAK” DARI BUNDA DI BANGI, MALAYSIA.

    -SITI FATIMAH AHMAD-

Tanpa Sapa dan Salam darimu kurang bermakna

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s